Rabu, 18 Maret 2009

Nama saya Gelda Meris Nike Safitra...saya biasa dipanggil Gelda,dahulu saya dilahirkan disebuah Rumah Sakit Negeri di daerah kramat jati.Saya dilahirkan tepat pada tanggal 23 Mei 1988 pada siang hari tepat jam 12 siang pada hari senin.
Waktu saya dilahirkan,kata orang tua saya,saya nangisnya kenceng banget sampai bikin geger rumah sakit,tapi walau bagaimanapun juga orangtua saya senang menyambut kelahiran saya karna saya adalah anak pertama buat mereka.Waktu saya masih bayi saya susah banget makan sampai mama kalo nyuapin saya harus diajak jalan-jalan dulu dan itu juga selesainya lama banget,kata mama kalo malem tiba aq rewel banget,sampai mama harus gantian ma tante aq untuk jagain aq,maklumlah papa seorang polis jadi jarang dirumah.Untungnya tante watu itu belum menikah jadi bisa gantian jagain aq..Waktu aq masih balita,aq tergolong bukan anak yang suka dengan main boneka,soalnya mainan aq semuanya mobil-mobilan,pistol-pistolan dan pesawat-pesawatan.
Lima tahun kemudian mama melahirkan bayi perempuan yang amat lucu dan gemuk yang diberi nama Sheren dan dia sekarang masih duduk dikelas satu SMU,jarak umur saya dengan adik saya berkisar 5 tahun...Yah..walaupun beda umur kami jauh,kami tetap saja suka berantem,mungkin karna adik saya itu bontot jadi masih suka manja...Tapi,walaupun kami suka berantem,kami tetap masih saling menyayangi.
Dahulu saya TK di TK islam namanya TK Al-Muhajirin yang letak TK nya tidak jauh dari rumah saya yaitu di daerah wisma jaya,kemudian saya lulus dari TK tersebut dan melanjutkan ke SD yang bernama SD Muhammadiyah 47 Bekasi yang letaknya di jalan KimangunSarkoro didaerah Proyek,mungkin ituadalah saat-saat yang indah bagi usia anak-anak tapi sayang,saat aq berumur 8 tahun papa meninggal,itu adalah hal yang paling menyedihkan dalam hidup aq dimana saat itu aq masih berumur masih amat kecil,papa uda gak ada,lebih-lebih adik aq dy tidak mengenal wajah papa karna usianya masih 3 tahun,tahun demi taun aq lewati hidup aq tanpa kasih sayang papa tapi aq masih bersyukur karna masih ada mama yang setia menjaga aq dan adik aq..aq sayang bangat sama mama,dari kejadian itu belajar untuk menjadi orang yang dewasa,memahami bahwa hidup itu tidak mudah dan kita harus berjuang keras untuk hidup qt dan qt bisa lebih memahami dan menghormati perasaan orang lain.Waktu saya SD saya punya seorang sahabat bernama Lia kami selalu bersama..Oh saya wktu saya SD,saya pernah juara lomba mewarnai,lomba lari,lomba baca Qur-an..taun demi taun aq jalani tanpa terasa aq sudah lulus SD dan melanjutkan ke SMP.
Saya SMP di SLTP Negeri 3 Bekasi,tepatnya di jalan agus salim di daerah Proyek,letaknya juga tidak jauh dari SD aq dulu,waktu saya masih duduk dikelas 1 SMP saya punya beberapa sahabat yaitu dinar,sita,agista,mereka adalah teman-teman yang baik dan aq senang bersahabat dengan mereka,persahabatan kami bertahan sampai kami lulus SMP,lalu saya waktu klas 2 SMP saya punya sahabatyang bernama cesna,julia,reza,waktu kelas 2 saya senang banget karna saya mendapatkan penghargaan sebagai siswa berprestasi karna selama 1 tahun saya mendapatkan peringkat pertama trus sampai saya kelas 3 SMP dan akhirnya saya lulus SMP dan melanjutkan ke SMU.
Saya SMU di SMU Negeri 8 Bekasi yang letaknya di daerah Pekayon,tempatnya lumanyan jauh dari tempat tinggal saya,tapi di SMU inilah banyak kenangan yang gak akan terlupakan,aq disini mempunyai sahabat-sahabat yang baik-baik,teman-teman yang enak-enak,pokoknya asik.Sahabat- sahabat aq wktu di SMU ada aini,titin,ocha,devi,dewi,andika,andri,bagus,uki dan wahyu,walaupun kami sibuk smua,kami masih tetap berkomunikasi sampai sekarang.Hari-hari indah aq lewati di SMU ini,aq punya teman yang baik-baik,sehingga aq bisa belajar dengan nyaman dan memperoleh nilai yang bagus sampai aq bisa masuk IPA disana dan tidak terasa 3 tahun tlah lewat dan aq lulus SMU.
Setelah aq lulus SMU aq masuk disebuah Universitas Negeri yaitu UNJ...Uh gak aq sangka waktu aq msuk kuliah suasananya beda banget sama wktu SMU,di tempat ini aq bener-bener gak nyaman,orang-orangnya terlalu masih kaya anak kecil sampai gak nyaman buat belajar,aq pngen cpet-cpet lulus dan kluar dari tempat itu.
Cita-cita aq:aq pngen jadi orang sukses dalam segala hal
Visi dan misi aq: aq pngen cpet lulus kuliah dan membahagiakan mama dan keluarga..karna itu aq harus belajar dengan sungguh-sungguh
Semoga apa yang aq inginkan dapat tercapai..amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar